Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Bersilaturrahmi Dengan Para Pejabat Dinas Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan

Diterbitkan pada 31 Desember 2014 | Ketegori : Umum | Dilihat 2973 kali | Belum ada komentar

Sekda Kalsel

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan bertindak selaku Pemimpin Apel Pagi pada hari Selasa, 30 Desember 2014.  Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Sekda dilingkungan SKPD Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.  Pada kesempatan tersebut Sekda didampingi oleh Asisten Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Inspektur Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabid Hukum dan Kesejahteraan Pegawai BKD Provinsi Kalimantan Selatan.  Dalam amanat beliau menyampaikan bahwa pentingnya kebersamaan diantara seluruh karyawan Dionas Peternakan.  Kebersamaan akan menghasilkan kinerja yang baik bagi SKPD dan terus meningkatkan kinerja.  Sekda berharap tahun pembangunan peternakan di Kalimantan Selatan terus lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Disnak Kalsel

Setelah memimpin apel pagi, secara khusus Sekda melakukan ramah tamah dengan pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Dinas Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan.  Kepala Dinas, Ir. H. M. Sabrie Madani mengenalkan para pejabat di lingkungan Dinas Peternakan.  Beliau memaparkan pembangunan peternakan di Kalimantan Selatan.  Selain prestasi yang telah dicapai, Kadis juga menyampaikan beberapa permasalahan dalam melaksanakan pembangunan peternakan.

Sekda Kalsel

Pada kesempatan ramah tamah tersebut, Sekda meminta para pejabat eselon III memaparkan tugas pokok dan fungsinya masing-masing selama 5 menit.  Para pejabat tersebut adalah Sekretaris, Kabid Kesawan dan Kesmavet, Kabid Sumberdaya, Kabid Usaha dan Kabid Pengembangan.  Untuk UPT adalah Sepala Balai Inseminasi Buatan Daerah serta Kepala SPP Negeri Pelaihari.  Selain menyampaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing, para pejabat eselon III juga menyampaikan visi dan beberapa kendala yang dihadapi pada unit kerjanya.

Belum ada komentar. Silakan berikan komentar Anda.

Komentar Pengunjung