Disnak Kalsel Ambil Peran Pada Banjarbaru Fair 2015

Diterbitkan pada 25 Juni 2015 | Ketegori : Potensi Ternak | Dilihat 2633 kali | Belum ada komentar

b1b

Disnak Kalsel Ambil Peran Pada Banjarbaru Fair 2015 – Banjarbaru Fair Tahun 2015 dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru bekerjasama dengan PT. TIGA WARNA EXHIS Jakarta dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 16. Kegiatan ini merupakan ajang promosi tahunan yang menampilkan produk dan jasa layanan publik, potensi dan investasi industri, perdagangan, pariwisata dan produk unggulan yang dihasilkan oleh pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Pemerintah Daerah maupun BUMN, gelar seni dan budaya, kuliner serta panggung hiburan.

b2

Banjarbaru Fair 2015 dilaksanakan di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru pada tanggal 25 – 29 April 2015 dan secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, M. Arsyadi. Pameran ini menampilkan beberapa produk berasal dari produk koperasi, UKM serta produk unggulan daerah dari 13 Kab/ Kota di Provinsi Kalimantan Selatan serta beberapa Provinsi diluar Kalimantan Selatan seperti Jawa Timur dan Jawa Barat, serta informasi dan hasil pembangunan semua sektor di Kalimantan Selatan yang ditampilkan oleh semua SKPD Provinsi dan Dekranas Kabupaten/Kota se Kalimatan Selatan.

 

Maksud dan tujuan mengikuti kegiatan Banjarbaru Fair 2015 adalah :
1. Merayakan Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke – 16.
2. Mengekspose kepada masyarakat perkembangan pembangunan peternakan di Kalimantan Selatan.
3. Memfasilitasi pelaku agribisnis dalam mempromosikan dan mengembangkan usaha dan potensi investasi bidang peternakan.
4. Memperkenalkan secara luas produk olahan unggulan daerah kalsel.
5. Meningkatkan apresiasi dan pemasaran hasil-hasil peternakan dan produk makanan beserta pendukungnya.
6. Meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk olahan hasil peternakan dalam daerah.

b3

Dengan mengikuti kegiatan Banjarbaru Fair 2015 diharapkan memperoleh keluaran :
1. Dikenalnya produk olahan peternakan Kalimantan Selatan secara luas.
2. Melatih pelaku usaha dalam peningkatan mutu dan mempromosikan produk dan menjaring pasar secara optimal, berkelanjutan dan dikelola secara profesional.
3. Tersebarnya informasi produk dan meningkatnya daya saing produk olahan unggulan hasil peternakan daerah.
4. Tersebarnya informasi perkembangan pembangunan peternakan di Kalimantan Selatan.

 

Belum ada komentar. Silakan berikan komentar Anda.

Komentar Pengunjung